img_title
Foto : TikTok/audimarissa24

IntipSeleb Lokal – Pemilik nama lengkap Rana Audi Marissa atau biasa disapa Audi Marissa, kehidupannya kerap menjadi sorotan publik.

Belum lama ini, bertepatan dengan hari prematur sedunia, ia menceritakan pengalamannya saat momen-momen mengadung hingga melahirkan sang buah hati, Anzel Maverick Xie. Lantas bagaimana kelanjutannya? Yuk simak ulasan berikut di bawah ini!

Mengenang Masa-masa Momen Ingin Melahirkan

TikTok/audimarissa24
Foto : TikTok/audimarissa24

Dilansir dari akun TikTok pribadinya. Audi Marissa membagikan kisah perjuangan atau pengalaman pahit yang sempat ia alami.

Berawal dari dirinya yang diam-diam menikah pada bulan September 2020 lalu. Kemudian, tiba-tiba dirumorkan hamil di luar nikah.



"Nikah September di mana semua pada kaget tau-tau nikah. Padahal emang kita bukan type yang koar-koar," tulis Audi Marissa dikutip Intipseleb dari akun Instagram pribadi, Kamis, 17 November 2022.

Dalam keterangannya wanita berusia 27 tahun tersebut, tak menyangka bisa hamil secepat itu. Namun sayangnya, ia malah mendapat gosip tak sedap dari para netizen.

"Oktober ngisi (hamil) Bener-bener gak nyangka bisa langsung hamil, dan netizen julid mulai bertebaran," jelasnya.

Kemudian saat usia kehamilan 7 bulan. Audi Marissa merasa ada kekhawatiran terhadap calon bayinya yang saat itu tengah berada dikandungannya.

"Di sini usia kehamilanku udah 7 bulan (31 minggu) dan 2 hari lagi aku tuh ada baby shower. Terus ini aku nangis karena ngerasa anak ku diam saja di dalam perut udah dua jam. Padahal biasanya aktif banget," tulisnya lagi.

Anaknya Lahir Secara Prematur

TikTok/audimarissa24
Foto : TikTok/audimarissa24
Topik Terkait