img_title
Foto : Instagram/keramat2film

IntipSeleb film – Film horor Keramat 2: Curuban Larang merupakan sekuel dari film Keramat yang pernah dirilis pada tahun 2009 lalu. Diproduksi oleh Starvision dan Moviesta, film ini menggandeng sutrada Mony Tiwa dan Chand Parwez Servia selaku produser.

Film ini dijadwalkan akan tayang pada 24 November 2022. Lantas bagaimana kelanjutannya? Simak ulasan berikut di bawah ini!

Butuh Waktu 13 Tahun Untuk Hadirkan Kembali Film Keramat 2

Instagram/keramat2film
Foto : Instagram/keramat2film

Butuh 13 tahun untuk hadirkan Keramat 2: Caruban Larang. Setelah film Keramat yang fenomenal sukses menghadirkan kengerian nyata dari lokasi-lokasi yang benar-benar horor dan keramat dengan konsep found footage pertama, semua ini terjadi karena ide menajubkan dari seorang Monty Tiwa sebagai sutradara.

"Bayangkan dalam presentasinya, Monty menyampaikan keinginannya untuk membuat film tanpa skenario, dan menyambangi tempat-tempat keramat dengan kamera yang dipegangnya," Chand Parwez Sevia selaku produser dikutip Intipseleb pada, Jumat 18 November 2022.

Dalam film Keramat:2 Curuban Larang terdapat beberapa tantangan lokasi super berat. Bahkan tidak adanya referensi film sejenis ini tentunya bukan hal gampang untuk disetujui hingga lanjut ke realisasi.

Topik Terkait