img_title
Foto : Instagram/lestykejora

IntipSeleb Lokal – Pedangdut Lesti Kejora kini mulai beraktivitas lagi seperti sedia kala, pasca kasus KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga) yang menimpanya beberapa waktu lalu. Gabung dalam geng Mamayu, barisan wanita karier dan selebriti ngetop Tanah Air, istri dari Rizky Billar itu dianggap semakin cantik dan glowing.

Banjir hujatan pasca mencabut laporan dan kembali rujuk dengan Rizky Billar, Lesti Kejora dinilai semakin cantik dan bersinar. Benarkah? Simak artikelnya berikut.

Lesti Makin Glowing

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Kembali kumpul dengan geng sosialitanya, Lesti Kejora tampak semakin berseri-seri dengan paras cantiknya saat karaoke di rumah Aurel Hermansyah. Sangat glowing dan mempesona pelantun lagu 'Kulepas dengan Ikhlas' itu tampak syahdu menyanyi bareng Aurel.

Tak ayal, video Lesti sedang bernyanyi itu menjadi viral dan di posting oleh salah satu akun gosip hingga tuai banyak pujian. Bahkan beberapa netizen menyayangkan jika wanita secantik Lesti jatuh ke tangan Rizky Billar pasca pemberitaan tindak KDRT beberapa waktu lalu yang sempat menggemparkan publik.

Topik Terkait