img_title
Foto : Instagram.com/widikidiwdkdw

IntipSeleb LokalWidi Vierratale sempat membuat heboh publik dengan aksi panggungnya beberapa waktu lalu. Di akhir penampilan vierratale, Widi secara mengejutkan membuka kaosnya di atas panggung dan melemparnya ke arah penonton dan hanya menyisakan bra sport nya.

Tak disangka-sangka, rupanya buntut adanya aksi panggung itu, Widi dilaporkan Forum Pemuda Sulawesi ke Badan Reserse Kriminal Polri atas dugaan tindak pidana pornografi.

Jika ditelisik lebih jauh, sebelum aksi buka bajunya itu menjadi kasus heboh, vokalis berusia 32 tahun ini memang dikenal selalu memiliki outfit panggung yang unik bahkan cenderung nyentrik. Seperti apa potret Widi manggung? Yuk simak!

1. Pakaian Adat Laki-laki

Instagram.com/widikidiwdkdw
Foto : Instagram.com/widikidiwdkdw

Seperti diketahui, surjan adalah baju dengan motif lurik atau garis-garis, berkerah tegak dan berlengan panjang yang umumnya dipakai kaum laki-laki Jawa. Namun, Widy rupanya pernah tampil dengan surjan lurik warna cokelat. Saat dipakai, malah meninggalkan kesan seksi dan modis, apalagi dilengkapi Widi dengan sarung tangan ungu dan sneakers putih.

Topik Terkait