img_title
Foto : Instagram.com/bibliss

IntipSeleb – Kasus narkoba yang menjerat Vanessa Angel dan suaminya, Febri atau yang disapa Bibi Ardiansyah ​itu sampai saat ini masih terus bergulir. Pihak kepolisian masih menunggu hasil tes rambut Vanessa dan pemeriksaan saksi lainnya.

Polisi pun akan kembali memanggil Vanessa Angel untuk dimintai keterangan. Tapi hal itu tidak bisa dilakukan karena dokter yang seharusnya memberikan keterangan untuk kasus ini sibuk mengurus wabah virus corona yang dihadapi Indonesia.

Vanessa Angel Akan Kembali Dipanggil

Vanessa Angel

Polres Metro Jakarta Barat masih terus menelusuri dugaan penyalahgunaan narkotika yang menyeret Vanessa Angel. Polisi pun memastikan akan kembali memanggil Vanessa untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

"Oh iya dong (dipanggil lagi). Ya kami menunggu perkembangan di pemeriksaannya," kata Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, Ronaldo saat dihubungi awak media, Jumat, 27 Maret 2020.

Namun pihak kepolisian belum bisa memastikan kapan pemeriksaan Vanessa Angel akan dilanjutkan. Pasalnya, mereka harus menunggu keterangan dokter yang dikatakan Vanessa memberi resep psikotropika itu. Dokter tersebut kini tengah bertugas menjadi garda terdepan dalam menangani wabah virus corona.

Topik Terkait