img_title
Foto : Instagram/irfanhakim75

IntipSeleb Lokal – Presenter kondang Irfan Hakim kembali menuai sorotan publik, pasca mengunggah isi direct message dari salah satu pria bernama Raffi yang meminta izin mendekati Aisha. Diduga Raffi ini adalah sosok pria yang intens berkomunikasi dengan Aisha, bahkan hingga memberanikan diri untuk menyapa Irfan Hakim.

Dalam percakapan tersebut, Raffi meminta izin untuk datang ke rumah Irfan untuk menemui Aisha. Penasaran seperti apa ceritanya? Yuk baca artikel berikut.

Bongkar Isi DM Raffi

Pemilik nama lengkap Irfan Hakim Firmansyah mendadak bongkar isi pesan direct message dari salah satu pria bernama Raffi yang mengaku tengah mendekati Aisah anak pertamanya. Menginjak usia 13 tahun, Aisha Maydina Hakim tumbuh menjadi gadis cantik dan berprestasi, tak heran jika pria-pria seusianya dibuat kepincut.

Cowok bernama Raffi tersebut mengaku sosok yang sedang dekat dengan Aisha dan meminta izin untuk datang ke rumah, lantaran Raffi dan Asiha sudah 3 hari tak berkomunikasi. Menjadi seorang ayah yang mulai khawatir saat anak perempuannya tumbuh dewasa, yakni takut saat sang putri sudah memiliki kekasih.

Topik Terkait