img_title
Foto : Instagram/koplosuperstar

IntipSeleb LokalMasitoh Lampung selalu mampu memukau para juri Koplo Superstar. Begitu juga penampilannya malam ini, Minggu, 20 November 2022. Dengan membawakan lagu Maling Teriak Maling, Masitoh menjadikan panggung Koplo Superstar meriah dan berguncang.

Masitoh pun disambut positif oleh para juri, hingga semua artis papan atas yang menilainya berdiri usai dirinya bernyanyi. Jangan sampai jagoan kamu di Koplo Superstar turun peringkat ya, dukung terus masitoh dengan cara vote di website IntipSeleb!

Penampilan Masitoh

ANTV
Foto : ANTV

“Keren” adalah kata yang pantas untuk disematkan dalam penampilan Masitoh asal Lampung malam ini, dalam panggung Menuju Semi Final Koplo Superstar 2022. Penampilan Masitoh bahkan diapresiasi oleh seluruh juri, hingga semuanya berdiri usai dia bernyanyi.

Bukan tanpa sebab, penampilan Masitoh mala mini memang perlu diapresiasi. Sebab wanita cantik asal lampung itu menyanyikan lagi ‘Maling Teriak Maling’ dengan sangat enerjik dan bergelora. Tak disangka Masitoh mampu menarik perhatian semua juri, dan membuat seluruh penonton yang hadir bergoyang.

Topik Terkait