img_title
Foto : Instagram/pevpearce

IntipSeleb Lokal – Siapa yang tak kenal dengan aktris cantik Pevita Pearce, pemain film Sri Asih itu mengungkapkan rasa harunya karena bisa di titik sekarang ini. Tak hanya itu, Pevita juga membongkar potret masa kecilnya yang cantik dan menggemaskan, dan mengaku sudah tertarik dengan perfilman sejak kecil.

Bahkan Pevita pun blak-blakan memiliki sosok yang ia idolakan olehnya sejak dirinya berusia 12 tahun. Penasaran? Scroll artikel berikut.

Idola sejak kecil

Pemilik nama lengkap Pevita Cleo Eileen Pearce kini sukses dikenal sebagai salah satu publik figur yang membintangi sejumlah film keren ternama Tanah Air. Postingan terbaru Pevita di Instagram, tampak memperlihatkan potret cantiknya saat masih berusia 12 tahun.

Diakui oleh Pevita, jika dirinya sempat kepincut dengan film "30 Hari Mencari Cinta" dan saking sukanya, adik dari Keenan Pearce itu begitu mengagumi sutradara dari film tersebut yakni Upi Avianto. Tak menyangka jika kali ini Pevita diberi kesempatan oleh sutradara andalannya itu untuk bermain di filmnya.

Topik Terkait