img_title
Foto : Instagram/@angbeenrishi

IntipSeleb – Angbeen Rishi dan Adly Fairuz telah resmi menjadi sepasang suami istri sejak pernikahan mereka yang berlangsung pada Sabtu, 28 Maret 2020. Kebahagiaan mereka pun masih terpancar hingga saat ini terbukti dari banyaknya unggahan cerita di Instagram.

Meskipun hubungannya bermasalah dengan ibu kandung, Angbeen dan Adly merasa sangat bersyukur bisa melangsungkan pernikahan dengan lancar. Yuk intip potret kebahagiaan pernikahan mereka!

Baca Juga: Adly Fairuz dan Angbeen Rishi Menikah, Ibu Gak Tahu

Angbeen Rishi dan Adly Fairuz menggelar pesta pernikahan di InterContinental Jakarta Pondok Indah pada 28 Maret 2020 kemarin. Pesta tersebut digelar secara tertutup mengingat penyebaran virus corona (COVID-19) dan anjuran pemerintah untuk tidak mengadakan acara publik.

Angbeen rishi, adly

Dalam laman Instagram, Angbeen mengatakan bahwa pernikahannya hanya dihadiri oleh keluarga inti dan tidak mengundang keluarga besar. Mereka membatalkan seluruh tamu undangan dan kakek nenek mereka agar tidak hadir dalam acara bahagia tersebut. Meski beda 10 tahun, keduanya tampak serasi ya..

Angbeen rishi, adly

Topik Terkait