img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb Lokal – Rasa bahagia tengah menyelimuti pasangan Glenca Chysara dan Rendi Jhon lantaran baru saja melangsungkan serangkaian prosesi pernikahannya pasca kabar duka menyelimutinya pekan lalu. Menjadi bridesmaid di acara pernikahan Glenca, Amanda Manopo pemeran tokoh Andin terlihat sangat sangat cantik dan elegan.

Namun sejumlah netizen dibuat salfok dengan baju yang dipakai oleh Manda, lantaran dinilai kurang cocok. Penasaran? Simak langsung artikel di bawah ini.

Brides Pernikahan Glenca

Main bareng dalam sinetron Ikatan Cinta dan berperan sebagai adik kakak, Glenca Chysara turut melibatkan sang sahabat Amanda Manopo sebagai brides spesial di acara resepsinya itu. Mengiringi Glenca dan Rendi Jhon dengan senyuman bahagia, Amanda Manopo mendadak ramai di cibir netizen.

Pasalnya, baju yang digunakan oleh lawan main Arya Saloka itu dianggap kurang cocok dan terlihat tak pantas dengan figur Manda yang cantik dan anggun. Dalam salah satu akun gosip, unggahan potret Manda jadi brides banjir komentar miring dari netter.

Topik Terkait