img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Menjadi seorang pemain film akan selalu dituntut untuk bisa bermain peran apapun. Mulai dari sedih, senang atau bahkan kesusahan sekalipun. Biasanya, para aktris akan mengeksplorasi peran mereka berdasarkan pengalaman yang pernah mereka lalui.

Namun, apa jadinya jika para selebriti Tanah Air ini harus berakting menjadi ibu hamil meskipun mereka belum menikah dan merasakan kehamilan. Ya, para selebriti ini telah berhasil menghipnotis penonton dengan peran mereka sebagai ibu hamil. Yuk intip ada siapa aja!

Baca Juga: 5 Seleb Jadi Mantu Pejabat, Arumi Bachsin Sampai Nia Ramadhani

Adhisty Zara

Zara

Sumber foto: youtube/starvision plus

Zara bukanlah nama yang baru di dunia perfilman Indonesia. Nama mantan JKT48 ini semakin melejit ketika ia berakting dalam film Dua Garis Biru. Kala itu, ia harus beradu akting dengan Angga Yunanda yang berperan sebagai pacarnya di SMA. Film tentang hamil di luar nikah itu memaksa Zara untuk berperan sebagai perempuan hamil karena percintaannya yang terlalu bebas. Meski masih berumur 16 tahun, Zara sukses membuat jutaan penonton ikut terharu karena bakat aktingnya yang menyerupai orang yang hamil.

Topik Terkait