X

IntipSeleb – Haruka Nakagawa atau yang dikenal dengan Haruka JKT48 memutuskan untuk pulang ke Jepang di tengah wabah virus corona (Covid-19). Sebelumnya, cewek 28 tahun ini sempat dituduh membawa virus corona dari Jepang hingga menyebabkan kondisi Indonesia tidak kondusif.

Akhirnya dengan segala pertimbangan, Haruka memutuskan untuk pulang ke Jepang hingga Mei 2020. Selain karena virus corona, Haruka juga ingin membantu sang nenek yang sudah berusia 80 tahun. Dia mempercepat penerbangannya karena khawatir tidak ada penerbangan lagi ke Jepang. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Dituduh Bawa Virus Corona, Haruka eks JKT48 Disuruh Pulang ke Jepang

Haruka sempat dituduh bawa virus corona

Haruka

Sejak Presiden Joko Widodo mengeluarkan kebijakann untuk social distancing dengan belajar, bekerja, dan beribadah dari rumah, masyarakat Tanah Air khawatir dengan mereka yang melakukan perjalanan ke luar negeri. Salah satunya netizen menganggap Haruka JKT48 yang berasal dari Jepang sebagai pembawa virus corona. Bahkan, dia sempat menyuruh Haruka untuk pulang ke  negara asalnya agar tidak semakin menularkan Covid-19.

Saksikan Juga