img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb Lokal – Baru-baru ini, Aurel Hermansyah mengunggah sederet komentar jahat dari para netizen yang mengomentari bentuk tubuhnya. Komentar dari oknum tak bertanggung jawab mengenai bentuk tubuhnya itu bisa masuk dalam tindakan body shaming.

Body shaming merupakan suatu tindakan mengejek atau menghina dengan cara mengomentari bentuk atau ukuran tubuh dan penampilan seseorang. Rupanya tak hanya Aurel, namun sederet artis ini juga pernah mengalami body shaming. Ada siapa saja? Simak selengkapnya di bawah ini.

1. Amel Carla

amelcarla/instagram
Foto : amelcarla/instagram

Awal kemunculannya, Amel Carla dikenal sebagai artis cilik dengan badan berisi. Lantas saat beranjak remaja, Amel mulai dilanda rasa insecure dengan bentuk tubuhnya. Terlebih ketika body shaming itu datang dari orang-orang terdekatnya.

“Gue selalu dapet omongan kayak, kamu tuh pendek, kamu tuh gendut, kamu tuh gue kan gak putih guys, jadi kayak kamu tuh item dan segala macem. Kalau omongan itu dateng dari orang luar, itu gak apa-apa banget. Cuma kalau yang bilang adalah orang-orang terdekat lo, itu kan bikin lo mempertanyakan kan? Kayak ‘oh gila emang gue seburuk itu ya jadi orang?’ ” ucap Amel Carla dikutip dari YouTubenya yang tayang pada 19 Maret 2020.

Topik Terkait