img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Komedian Sule telah merencanakan pernikahan tahun ini dengan cewek berusia 29 tahun. Meski 14 tahun lebih tua, Sule mengaku bahwa keempat anaknya telah mengenal sang kekasih. Bahkan, Sule juga telah membicarakan soal rencana momongan setelah menikah.

Selain itu, ternyata ayah Rizky Febian ini pernah menjalin hubungan khusus dengan teman Aurel Hermansyah yang beda usia 20 tahun. Karena tidak sesuai kriteria, hubungan itu harus kandas di tengah jalan. Seperti apa kisah kasih komediann Sule? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Sule Kenang Perjuangkan Mendiang Lina Hingga Cerai: Saya Taruhan Nyawa

Sule pernah pacaran sama teman Aurel Hermansyah​

Sule - Naomi Zaskia

Usai rumah tangganya kandas dengan almarhum Lina Jubaedah, Komedian Sule sempat dikabarkan pacaran dengan beberapa wanita. Salah satunnya dia mengaku pernah pacaran dengan cewek seusia Aurel Hermansyah diduga Naomi Zaskia.

Hubugan keduanya pun bukan rahasia umum lagi karena kedekatan yang sempat beredar di publik. Namun karena ketidakcocokan, hubungan Sule dengan Naomi harus kandas di tengah jalan. Sule menginginkan sosok pasangan yang bisa mengurus keempat anaknya di rumah. Sementara cewek yang baru berusia 23 tahun masih suka nongkrong dan pergi keluar. 

Topik Terkait