img_title
Foto : Instagram/@dinar_candy

IntipSeleb LokalDinar Candy sempat bersedih karena keluarga besarnya mengalami gempa bumi di Cianjur, Jawa Barat. Bagaimana tidak, keluarganya menjadi salah satu korban gempa bumi, khususnya sang adik yang sempat hilang seharian setelah gempa terjadi.

Tak mau kejadian serupa terulang, Dinar Candy memboyong semua anggota keluarganya seperti bapak, mama, dan dua adiknya ke Jakarta untuk menenangkan diri sementara hingga kondisi di Cianjur cukup aman untuk kembali. Bahkan Dinar Candy juga terlihat mengajak keluarganya berlibur dengan menggunakan jet pribadi. Penasaran? Simak artikelnya di bawah ini.

Adik Sempat Hilang Usai Gempa

Instagram/dinar_candy
Foto : Instagram/dinar_candy

Gempa bumi yang terjadi di Cianjur, Jawa Barat, membuat sebagian besar warga Cianjur, Cipanas, Jawa Barat mengalami kerugian besar. Rumah-rumah permanen runtuh dan rusak akibat getaran gempa, tanah longsor, dan banyak menimbulkan korban jiwa.

Tak hanya masyarakat umum, ternyata banyak keluarga artis juga yang menjadi korban, salah satunya Dinar Candy. Adik Dinar Candy sempat hilang seharian setelah gempa bumi terjadi. Teteng, adik Dinar Candy saat itu sedang berada di pondok pesantren di daerah Cipanas. Namun akhirnya harus hilang kontak lantaran bangunan pesantren yang rusak.

Topik Terkait