img_title
Foto : Instagram/mandjha.ivangunawan

IntipSeleb Lokal – Mantan istri Sule Nathalie Holscher mendadak pamer potret masa kecilnya di Instagram, dan memiliki wajah yang mirip dengan Adzam Adriansyah Sutisna. Disebut kembaran versi cewek, wanita blasteran Indonesia-Belanda itu terlihat sangat bule sejak kecil.

Usai bercerai dengan komedian Sule, kehidupan mantan ratu amer itu selalu menjadi sorotan publik. Lalu seperti apa potret Nathalie kecil yang disebut mirip Adzam? Keep scrolling!

Potret Nathalie Kecil

Kehidupan Nathalie Holscher yang kini menyandang status janda dan menjadi single mother untuk anak semata wayangnya Adzam Adriansyah Sutisna. Mengambil banyak job di berbagai program televisi hingga menjadi bintang tamu di berbagai podcast artis, Nathalie rela banting tulang demi sang anak.

Memiliki banyak kesamaan dengan sang anak, potret Nathalie kecil tampaknya begitu bule dan memiliki wajah yang sama persis dengan baby Adzam bak pinang dibelah dua. Belum lama ini, aktris 29 tahun itu tampak memamerkan potret kecilnya dan banjir komentar netter.

Topik Terkait