img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Menjadi seorang aktris atau aktor senantiasa dituntut untuk bisa memerankan berbagai karakter. Tak sedikit artis yang memerankan sosok berbeda dengan kehidupan nyata, salah satunya soal agama. Seperti Felicya Angelista yang berhasil memerankan sosok Tuti yang berhijab dalam sinetron Dunia Terbalik padahal aslinya, dia beragama Kristen. Lantas, siapa saja artis yang berhasil memerankan sosok yang religius meski tak sesuai dengan kehidupan nyata? Simak ulasan berikut.

Felicya Angelista

Felicya Angelista

Felicya Angelista sering mengajak para penggemar Kristiani untuk senantiasa beribadah kepada Tuhan. Tapi ternyata, berkat kepiawaiannya dalam berakting, Feli berhasil memerankan sosok Tuti yang sangat Islami dalam sinetron Dunia Terbalik. Bahkan, calon istri Caesar Hito ini mengenakan hijab dalam sinetron yang tayang di RCTI itu. Keren!

Rio Dewanto

Rio Dewanto

Siapa yang tidak kenal dengan aktor tampan Rio Dewanto? Dikabarkan memeluk agama Islam Rio berhasil memerankan sosok Ping Hen dalam film Tanda Tanya tahun 2011. Bukan rahasia umum lagi kalau setiap film yang dibintanginya itu sukses ditonton para penggemar film. Sosok Ping Hen keturunan Tionghoa yang dibintangi Rio terlihat sangat natural dan meyakinkan. Good Job!

Topik Terkait