img_title
Foto : Tiktok.com/frvrkindathingy

IntipSeleb Lokal – Kedekatan Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian memang masih terdengar hingga kini. Apalagi, belakangan keduanya berada dalam satu project bareng dalam sebuah acara festival penghargaan.

Seperti diketahui, dalam gelaran acara Festival Film Indonesia (FFI) 2022, Reza Rahadian yang merupakan ketua komite menunjuk Prilly Latuconsina menjadi salah satu duta FFI 2022. Lalu, di malam penganugerahan, keduanya tak ragu-ragu menunjukkan kemesraannya di kamera. Seperti apa? Yuk simak!

Unggah Momen Menjadi Duta FFI

Instagram.com/prillylatuconsina96
Foto : Instagram.com/prillylatuconsina96

Prilly Latuconsina menjadi salah satu duta Festival Film Indonesia 2022 bersama dengan ketiga artis cantik lainnya yaitu Marsha Timothy, Shenina Cinnamon, dan Cut Mini. Melalui akun Instagramnya, Prilly pun membagikan beberapa potret membanggakan dirinya saat malam penganugerahan FFI 2022 digelar pada Selasa kemarin.

Tahun ini aku masih kembali diberikan kepercayaan untuk menjadi duta @festivalfilmid 2022! Senang dan bersyukur sekali bisa menjadi bagian dari FFI dan bersanding dengan perempuan-perempuan hebat! @shenacinnamon @mincrut @marshatimothy,” buka caption Instagram Prilly, dikutip Kamis, 24 November 2022.

Topik Terkait