img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb Lokal – Pedangdut Rizky DA dikabarkan sulit untuk mencari calon istri kembali pasca rumah tangga sebelumnya gagal dengan Nadya Mustika Rahayu dan berujung perceraian. Bahkan hal ini pun membuat presenter Ruben Onsu terpancing emosi sembari menyindir Rizki di salah satu program televisi.

Pernikahannya yang bertahan hanya seumur jagung itu, membuat anak asuh Iis Dahlia tersebut lebih berhati-hati dalam memilih pasangan. Seperti apa? Scroll artikel lengkapnya berikut.

Disindir Ruben Onsu

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Bos pengusaha geprek Ruben Onsu terlihat sangat kesal saat mendengar kabar Rizky DA kesulitan mencari calon istri baru, pasca bercerai dari Nadya Mustika Rahayu. Pernikahan sebelumnya, Rizki dan Nadya dikaruniai seorang anak laki-laki yang diberi nama Baihaqqi Syaki Ramadhan.

Komentar Ruben tersebut bernada sindiran keras untuk mantan kekasih Lesti Kejora itu lantaran dianggap ngebet untuk menikah muda sehingga tak mempertimbangkan ke depannya. Tak berkutik saat diberi komentar tajam oleh Ruben, pelantun lagu "Titip Cintaku" itu menjawabnya dengan santai dan rileks.

Topik Terkait