img_title
Foto : Intip seleb

IntipSeleb Film – Salah satu film legendaris Indonesia yang berjudul Lewat Djam Malam, akan kembali dihadirkan dengan format baru dengan pertunjukan teater silang-media, dengan judul yang bertajuk Setelah Lewat Djam Malam.

Pertunjukan yang digarap berdasarkan dialog dengan film klasik Lewat Djam Malam (1954) karya Usmar Ismail ini akan hadir pada 2-3 Desember 2022, di gedung Graha Bhakti Budaya (GBB), Taman Ismail Marzuki, Jakarta. Lantas seperti apakah informasinya? Yuk, cek di bawah ini

Pertunjukan Setelah Lewat DJam Malam

Intipseleb
Foto : Intipseleb

Di bawah arahan sutradara teater Indonesia terkemuka, Yudi Ahmad Tajudin (sutradara terpilih Majalah Tempo, penerima Anugerah Seni Kemendikbud, peraih Ibsen Scholarship-Norwegia, dan Asian Cultural Council/ACC-New York Fellow), serta tim kreatif yang terdiri dari aktor dan seniman-seniman pertunjukan ternama di Indonesia, pentas yang berdialog antara film dan teater ini dipersembahkan produser Yulia Evina Bhara dari Kawan-kawan Media sebagai alternatif lain, yang berkelas, atas seni pertunjukan di Indonesia.

Pertunjukan Setelah Lewat Djam Malam, yang lakon panggungnya ditulis oleh Permata Adinda dan Shohifur Ridho’i, akan dimainkan oleh aktor-aktor ternama Indonesia seperti Reza Rahadian, Dira Sugandi, Kelly Tandiono, Sal Priadi, Lukman Sardi, dan Josh Marcy, serta para penari Dansity.

Selain itu juga pertunjukkan ini melibatkan Musisi Mery Kasiman sebagai Penata Musik, Ugoran Prasad sebagai Dramaturg, Sigit D. Pratama sebagai Penata Panggung, Retno Damayanti sebagai Penata Kostum, Deden Bulqini sebagai Penata Visual, Adhiwinanto Semali sebagai Penata Kamera Panggung, serta kru-kru lain.

Tentang Film Lewat Djam Malam

Intip seleb
Foto : Intip seleb
Topik Terkait