img_title
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

IntipSeleb MusikYouTuber Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah baru-baru ini merilis sebuah lagu berjudul "Berhak Bahagia", keduanya berkolaborasi dengan Sahabat Pejuang ASI, Mom Uung. Tujuannya untuk membantu dan memberikan dukungan kepada para ibu dan ibu menyusui.

Lagu ini berisikan pesan positif dan semangat agar para perempuan saling mendukung dalam perjalanannya menjadi seorang ibu. Musik yang menyuguhkan genre pop ini menceritakan kehidupan perjalanan seorang ibu berhak mendapatkan dukungan penuh suami, keluarga, dan lingkungan sekitar. Penasaran seperti apa kelanjutannya dan bagaimana liriknya? Cek artikel di bawah ini!

Harapan Untuk Lagu Berhak Bahagia

Intipseleb/Tiya Sukmawati
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

Lagu “Berhak Bahagia” diciptakan oleh Atta Halilintar dan Vais Randi serta dikerjakan kurang lebih selama satu bulan. Kolaborasi yang apik ini diharapkan dapat mengedukasi masyarakat mengenai pentingnya memberikan dukungan untuk para ibu menyusui dan tumbuh kembang anaknya.

Sementara dalam keterangan Aurel Hermansyah, sebagai seorang ibu muda ia berharap agar para ibu senantiasa merasa nyaman. Tak hanya itu semoga juga bisa memproduksi ASI dengan kualitas terbaik untuk sang buah hati.

Topik Terkait