img_title
Foto : Intipseleb/vinka

IntipSeleb Musik – Band rock asal California, Los Angeles, Weezer menjadi salah satu penampil di acara musik Soundrenaline 2022. Kehadirannya ramai dinantikan oleh seluruh fans di Indonesia.

Dalam panggung acara musik tersebut, sang vokalis, Rivers Cuomo, juga fasih menyapa dengan bahasa Indonesia, bahkan menayanyikan lagu hits Tanah Air. Seperti apa? Yuk simak sampai habis.

Kena Virus Alif Cepmek

Intipseleb/vinka
Foto : Intipseleb/vinka

Weezer merupakan salah satu penampil Soundrenaline 2022 hari pertama. Kehadirannya sudah ditunggu-tunggu banyak fans di Indonesia.

Terbukti saat Weezer tampil, banyak penonton yang memenuhi A Stage. Vokalis band tersebut, Rivers Cuomo, dengan fasih menyapa penonton menggunakan bahasa Indonesia gaul yang tentu saja disambut heboh penonton.

"Assalamualaikum bestie, kami Weezer dari Los Angeles, apa kabar semua? Selamat datang di konser ini, ini bakal seru, kami senang bisa bermain di Indonesia, kami terakhir ke sini 9 tahun lalu, kalian suka Weezer juga?," ucap Rievers Cuomo di panggung Soundrenaline pada 26 November 2022.

Topik Terkait