img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb Lokal – Nama Deddy Corbuzier baru-baru ini jadi perbincangan publik karena salah satu kontennya yang menyindir masalah keperawanan. Karena hal itu, Deddy menjadi buah bibir trending Twitter karena dinilai kurang etis dalam bersikap menyindir soal keperawanan.

Masih selaras dengan hal itu, warganet ramai membahas podcast Deddy Corzier dan Cinta Laura ketika membahas kasus pelecehan seksual yang dialami Widy Vierratale. Lantas seperti apa selengkapnya? Yuk, simak artikel selengkapnya di bawah ini!

Bahas Pelecehan Seksual Bareng Cinta Laura



Deddy Corbuzier masih menjadi perbincangan warganet karena konten podcastnya beberapa waktu lalu menyinggung masalah keperawanan wanita. Kini, video lawas Cinta Laura ketika membahas soal kasus pelecehan seksual yang dialami Widy Vierratale itu menuai banyak sorotan.

Warganet ramai menilai bahwa kini sosok Deddy dianggap kurang etis atau tepat dalam bersikap. Apalagi ketika menyinggung soal keperawanan wanita.

Karena hal tersebut, warganet membuka kembali momen ketika momen Widy tak kuasa menahan airmata ketika ditanya oleh Deddy Corbuzier. Namun, karena tak sanggung menjawab, Cinta Laura pun langsung mengambil alih untuk menengahkan agar Widy tak perlu menjawab pertanyaan dari Deddy Corbuzier jika merasa keberatan.

Topik Terkait