img_title
Foto : IntipSeleb/Aulia

IntipSeleb LokalSong Joong Ki hadir dalam acara Red Carpet Present by Bukalapak pada Minggu, 27 November 2022. Kehadiran Song Joong Ki di acara tersebut karena untuk menyapa penggemar dan hadir sebagai brand ambassador Bukalapak.

Dalam acara yang dihadiri secara tertutup dan eksklusif itu ada sesi Song Joong Ki bermain games bareng fans yang dipandu oleh Indra Herlambang. Lantas bagaimana momen ketika Song Joong Ki kesal bermain games bersama Indra Herlambang? Yuk, simak artikel selengkapnya di bawah ini!

Song Joong Ko Menyapa Penggemar

IntipSeleb/Aulia
Foto : IntipSeleb/Aulia

Indra Herlambang menjadi pemandu acara Red Carpet Present by Bukalapak dengan brand ambassador Song Joong Ki. Kehadiran Indra Herlambang dalam acara tersebut semakin membuat susana semakin meriah dengan canda tawanya.

Diketahui, bahwa acara Red Carpet Present by Bukalapak diselenggarakan pada Minggu, 27 November 2022 di Jiexpo Kemayoran. Song Joong Ki hadir selaku brand ambassador yang menyapa para penggemar yang hadir dengan 1.500 orang (media, mitra Bukalapak, influencer dan pemenang give away).

Topik Terkait