img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Menjadi seorang aktris dan aktor dituntut untuk bisa memerankan berbagai karakter dalam film, salah satunya peran ganda. Mereka berhasil memerankan sosok anak kembar dalam film layar kaca. Bermain film secara totalitas, akting tujuh artis cantik ini patut diacungi jempol. Lantas, siapa saja artis cantik yang mendapat peran ganda dalam sinetron? Simak ulasan berikut.

Cut Syifa

Cut Syifa

Nama Cut Syifa semakin melambung setelah membintangi peran Intan dalam sinetron Samudra Cinta. Dipasangkan dengan Rangga Azof, Syifa memiliki proyek baru untuk membintangi anak kembar dalam webseries berjudul Omen. Dalam cerita tersebut, gadis kelahiran Aceh ini memerankan karakter Erika dan Eliza yang memiliki karakter berbeda. Erika sangat tomboy, sementara Eliza selalu tampil feminin yang dimanja ibunya.

Natasha Wilona

Natasha wilona

Kalau kamu penggemar sinetron Cinta Karena Cinta, pasti tak asing dengan peran Jenar dan Sissy. Natasha Wilona berhasil memerankan dua karakter sekaligus dan membuat penggemar dibawa perasaan. Meski sinetron yang juga dibintangi Caesar Hito itu sudah tamat pada 8 Maret 2020 lalu, pemirsa di rumah senantiasa menunggu Natasha Wilona untuk kembali muncul di layar kaca.

Topik Terkait