img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb LokalMenteri BUMN Erick Thohir sempat dirumorkan menjadi salah satu orang kepercayaan presiden Joko Widodo lantaran sering membantu dan berperan penting di keluarga nomor satu di Indonesia presiden Jokowi. Menepis rumor tersebut, Erick Thohir justru menyebut jika dirinya hanya sebatas membantu.

Tak ayal, ikut serta kepanitiaan dalam acara pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono, Erick Thohir anggap Kaesang bak keponakan sendiri. Benarkah? Keep scrolling!

Anggap Kaesang Ponakan

Instagram/erickthohir
Foto : Instagram/erickthohir

Menjadi Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Indonesia ke-9, Erick Thohir memang terlihat sangat dekat dengan keluarga presiden Jokowi bahkan terlibat sebagai orang dibalik perhelatan akbar Kaesang dan Erina Gudono yang akan digelar pada akhir tahun mendatang.

Dituding tengah mencari panggung, menteri yang memiliki ciri khas lucu dan kekinian itu membantah hal tersebut dan mengaku hanya membantu sebagai sesama manusia. Keterlibatannya dalam acara pernikahan Kaesang, Erick Thohir blak-blakan sudah menganggap kaesang sebagai keponakan sendiri.

Topik Terkait