img_title
Foto : Instagram/arieltatum

IntipSeleb Lokal – Siapa sangka jika aktris cantik Ariel Tatum termasuk salah satu publik figur yang sempat mengidap gangguan jiwa, bahkan berjuang keras untuk sembuh. Sering membagikan tips kesehatan mental, lawan main Nicholas Saputra itu mengajak penderita gangguan kesehatan mental untuk berkonsultasi ke psikolog.

Beredar video Ariel Tatum saat mengungkapkan perjuangannya untuk sembuh dari BPD (Borderline Personality Disorder) tuai sorotan. Seperti apa? Baca artikel lengkapnya di bawah ini.

Penderita BPD

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Borderline Personality Disorder merupakan salah satu gangguan kesehatan mental dan jiwa yang sering dialami oleh sejumlah orang dan banyak yang tak menyadari gejalanya. Biasanya gangguan ini diawali dengan suasana hati yang tak stabil, perilaku, dan rasa emosional tinggi.

Aktris cantik Ariel Tatum merupakan salah satu selebriti yang sembuh dari BPD dan mengajak penonton untuk berani ke psikolog. Biasanya psikolog identik sebagai pakar dan ahli yang mampu membantu permasalahan gangguan mental dan jiwa, namun banyak orang yang masih takut dan malu untuk berkonsultasi.

Topik Terkait