img_title
Foto : TikTok/wirdamansurreal

IntipSeleb LokalWirda Mansur yakni putri dari Ustaz Yusuf Mansur kembali menuai sorotan warganet. Sebelumnya, warganet dihebohkan dengan video Wirda yang mengaji menggunakan voice over Wulan Ngaji.

Karena hal itu membuat Wirda disebut tak bisa ngaji, lantas saja ia membuat klarifikasi dalam video setelahnya. Penasaran bagaimana awal mula dan klarifikasi dari Wirda Mansur usai dibilang tak bisa ngaji? Yuk, simak artikel selengkapnya di bawah ini!

Wirda Mansur Ngaji Pakai Voice Over Wulan

TikTok/wirdamansurreal
Foto : TikTok/wirdamansurreal


Putri pertama Ustaz Yusuf Mansur yakni Wirda Mansur sedang menjadi sorotan dan perbincangan warganet di Tiktok. Pasalnya, baru-baru ini Wirda membuat sebuah video dalam akun Tiktoknya.

Dalam video yang dibagikannya, Wirda menuliskan ‘Wulan Ngaji. Awalnya ia mengaku penasaran dengan efek suara yang bernama Wulan tersebut.

"Aku lihat banyak vt berseliweran pakai voice over Wulan and I am obsessed with her voice. Mau buat eksperimen, Wulan bisa ngaji enggak ya kira-kira," ujar Wirda dalam akun Tiktok miliknya @wirdamansurreal, pada Senin, 28 November 2022.

Topik Terkait