img_title
Foto : Instagram/ralineshah

IntipSeleb – Artis cantik Raline Shah terus diingatkan soal menikah. Tak hanya oleh netizen tapi juga oleh keluarganya. Meski begitu, cewek 35 tahun ini memilih untuk fokus mengembangkan bisnis kedai kopinya, Kisaku di daerah Jakarta Selatan. 

Bahkan dengan bercanda, Raline menjadikan kedai kopi miliknya itu sebagai tempat untuk mencari jodoh. Selain fokus bisnis, Raline juga tengah menimba ilmu akting komedi di Amerika. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Asisten Nia Ramadhani Kena Tipu Saat Mau Beli Kopi Milik Raline Shah

Raline Shah cari jodoh di kedai kopi miliknya

Raline Shah

Tahun ini, artis cantik Raline Shah genap berusia 35 tahun. Oleh karena itu, netizen bahkan keluarganya terus meminta Raline untuk segera melepas masa lajangnya. Bahkan, saking sering mengingatkan untuk menikah, sang keluarga diakui sudah lelah. Kata Raline, keluarganya mungkin akan merasa kasihan dengan calon suami Raline karena kesibukan dirinya yang terlalu padat. 

“Keluarga saya tuh udah capek kali ya, mereka juga kasihan kali sama cowoknya, nanti gimana cowoknya Raline nya sibuk banget. Kurang sayang kurang perhatian, kasihan kan,” ungkap Raline Shah lewat tayangan Insert yang diunggah di kanal YouTube TransTV Official pada Selasa, 31 Maret 2020.

Topik Terkait