X

IntipSeleb – Anak Raditya Dika mendapat hujatan dari salah satu pengguna Instagram di akun sang istri, Anissa Aziza. Meski begitu, komedian 35 tahun ini tidak peduli dengan komentar netizen dan menganggapnya santai.

Respon itulah yang membuat dirinya dan Deddy Corbuzier berdebat. Pasalnya menurut Deddy, Radit harusnya merasa marah karena anaknya dicibir jelek. Lantas, bagaimana tanggapan Radit soal hal tersebut? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Raditya Dika Berduka, Teman SMA Jadi Dokter Meninggal Karena Covid-19

Anak Raditya Dika dibilang jelek

Anissa Aziza dan Raditya Dika

Raditya Dika tengah menyandang status sebagai suami dari Anissa Aziza sejak 2018 lalu. Dari pernikahan tersebut, Radit dan Anissa dikaruniai satu orang putri cantik bernama Alinea Ava Nasution. Yang kurang mengenakkan, Alinea sempat mendapat komentar jahat dari netizen karena fisiknya. Netizen itu membandingkan Alinea dengan anak artis yang lain yang menurutnya miliki wajah yang rupawan. Anaknya dibilang jelek, Radit menanggapi santai karena bersikap bodo amat.

"Tapi kemarin istri gue agak sebal nih kan foto anak gue di posting di Instagram sama dia, terus ada yang komen gini  'kenapa ya kalau lihat anaknya Radit mukanya kayak gak anak artis lain, anak artis lain lebih cakep' gitu katanya. Aku bodo amat," kata Raditya Dika lewat tayangan YouTube Deddy Corbuzier yang diunggah pada Sabtu, 28 Maret 2020.

Berita Terkait :

Saksikan Juga