img_title
Foto : Instagram/ @ruben_onsu

IntipSeleb Lokal – Perlakuan Ruben Onsu kepada semua anaknya tak perlu ditanyakan lagi, Mulai dari Thania Putri Onsu, Thalia Putri Onsu, hingga Betrand Peto, tak ada yang dibeda-bedakan. Ketiganya merupakan buah hati Ruben Onsu dengan Sarwendah yang membanggakan.

Bahkan Betrand Peto Putra Onsu memiliki kedekatan luar biasa dengan Ruben Onsu. Hal itu terlihat dari Betrand yang kedapatan mengirim pesan manis kepada sang ayah sebelum bekerja. Penasaran? Simak artikel di bawah ini.

Anak Ruben Onsu

Instagram/@ruben_onsu
Foto : Instagram/@ruben_onsu

Kesibukan Ruben Onsu tak lantas melupakan kewajibannya sebagai ayah, mulai dari Thalia Putri Onsu yang sesekali diantar ke sekolah. Thania Putri Onsu pun tak luput dari perhatiannya saat di rumah, sebelum ke sekolah Thania atau yang akrab disapa Mami, pun mendapat perlakuan manis dari sang ayah.

Biasanya Thania ditata rambutnya mulai dari pengeringan hingga dikuncir rapi. Kedua putri cantiknya pun selalu mendapat perhatian lebih dari sang ayah, walau ditengah-tengah kesibukkannya menjadi artis, presenter, dan juga pengusaha.

Topik Terkait