img_title
Foto : Instagram/ @veronapictures

IntipSeleb Lokal – Sinetron Bintang Samudera kembali tayang di ANTV pada hari ini Selasa, 29 November 2022 pukul 18.00 WIB. Pada episode 68 ini Nagita ingin mengungkapkan semua kejadian yang diceritakan oleh Martin.

Namun, Andra datang dan menghancurkan pertunangan dari Nagita dan Bintang. Seperti apa cerita lengkapnya? Berikut artikelnya.

Nagita Akan Berkata Jujur

Instagram/@veronapictures
Foto : Instagram/@veronapictures

Pada episode ini, Nagita kaget karena Martin tiba-tiba datang dan mengajaknya bicara di taman. Dengan sedih dan berat hati, Martin kasih tau soal ancaman Dania. Nagita kaget dan tidak menyangka Dania tega mengancam Martin demi harta. Nagita dengan kesal suruh Martin pidahkan semua saham atas namanya untuk Dania karena Nagita tidak pernah peduli sedikitpun dengan harta Martin.

Inggit di jalan cari taksi dan kaget ada cowo bermoror goda-goda dia, Inggit agak kesal sama Glenn karena mengira dia orang iseng. Di pinggir jalan, 2 orang penjambret bermotor tiba-tiba mejambret tas Inggit. Inggit shock dan berteriak minta tolong. Glenn dengan cepat kejar mereka dengan motornya. Kejar-kejaran seru pun terjadi ketika Glenn berusaha menangkap kedua jambret itu. Glenn akhirnya berhasil meringkus kedua jambret itu.

Topik Terkait