img_title
Foto : Instagram/@dr_tompi

IntipSeleb – Penyanyi sekaligus dokter Tompi tanggapi soal Vietnam yang dianggap menang dalam menanggulangi virus corona (COVID-19). Vietnam berhasil menihilkan korban jiwa pasien yang positif virus corona. 

Selain itu, Tompi juga sempat meminta pengguna media sosial untuk mengirim pesan kepada Presiden Joko Widodo agar tidak sungkan lockdown. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Baca Juga:  Tompi Sentil Menteri Kesehatan dan Anies Soal Penanganan COVID-19

Vietnam dianggap menang dalam tangani Covid-19

Tompi

Acara Narasi mengunggah cuplikan yang menuliskan bahwa negara Vietnam dianggap berhasil dalam menanggulanngi pandemik virus corona. Hal ini karena Vietnam berhasil menihilkan korban jiwa. Berdasarkan data tanggal 30 Maret 2020, Vietnam berhasil menyembuhkan 25 pasien dari 194 kasus positif corona.

“Vietnam dianggap berhasil redam pandemi COVID-19. Salah satunya karena mereka masih berhasil nihilkan korban jiwa. Dari 194 kasus positif corona, 25 orang sembuh dan belum ada korban jiwa (data 30 Maret 2020). Sedangkan China punya 81.470 dengan angka kematian 3304 orang,” tulis @NarasiNewsroom yang diunggah di Twitter pada Selasa, 31 Maret 2020.

Topik Terkait