img_title
Foto : Instagram/@kiranalarasati

IntipSeleb – Kirana Larasati beri tanggapan menohok pada netizen yang nyinyir di media sosial. Baru-baru ini, Wakil Ketua Bidang Sosial dan Budaya DPD PDIP DKI Jakarta ini mengunggah foto seolah flashback tengah berjemur di sebuah destinasi wisata. Mengenakan bikini, Kirana justru mendapat banyak komentar nyinyir dari netizen. 

Sebelumnya, Kirana sempat menyumbangkan sebagian rezeki untuk lawan virus corona (Covid-19) yang sedang marak di Tanah Air. Dia rela melelangkan barang mewah miliknya demi mencegah penularan Covid-19 yang lebih luas. Bagaimana aksi Kirana Larasati? Berikut ulasannya.

Baca Juga: Ikut Rapid Tes, Kirana Larasati Minta Hidupnya Tak Perlu Dibandingkan

Kirana Larasati beri tanggapan menohok netizen nyinyir

Kirana Larasati

Kegiatan berjemur tengah digalakkan masyarakat  di tengah pandemik Covid-19. Hal ini karena terik sinar matahari mampu menjaga imun tubuh khususnya dalam menutris​i vitamin D. Kirana Laras​ati termasuk s​alah s​atu public figure yang sering membagikan momen tengah berjemur di media s​os​ial. Baru-baru ini, Kirana membagikan foto lama tengah berjemur di tengah pantai​. Dia mengenakan pakaian bikini hitam lengkap dengan topi untuk menghindari s​ilaunya terik matahari. 

Matahari 1 – 0  Coronavirus #dirumahaja,” tulis Kirana Larasati dalam Instagram yang diunggah pada Rabu, 1 April 2020.

Topik Terkait