img_title
Foto : Instagram/antv_sinetronkeren

IntipSeleb LokalSuami Pengganti episode 268 memperlihatkan kerja sama antara Saka dan Galvin. Keduanya ternyata menaruh kecurigaan kepada Justin yang kepergok bertemu dengan orang misterius pembunuh mama Celine.

Di sisi lain, Celine terancam karena pembunuh mamanya masuk ke apartemennya. Apa yang terjadi dengan Celine? Berikut sinopsisnya!

Kecurigaan Saka dan Galvin ke Justin Memuncak

Instagram/antv_sinetronkeren
Foto : Instagram/antv_sinetronkeren

Justin menemui Yuna. Ia ternyata marah karena Yuna dan Tommy menggunakan uang mama Celine. Yuna hanya diam dan merasa bersalah karena uang Rp100 juta hilang, tapi Tommy justru emosi ke Justin karena merasa uang itu menjadi hak Yuna yang sengaja dikasih mama Celine. Justin lalu menjelaskan, posisi Yuna bisa terancam karena jika orang yang membunuh Mama Celine tahu kalau uang itu ada di Yuna, bisa dipastikan akan diincar.

Saka dan Galvin bertemu untuk membahas temuan mereka soal Justin. Saka menunjukkan foto Justin yang tengah berbicara dengan orang misterius yang selama ini membuntuti Celine. Ia juga merasa aneh sekaligus tidak yakin dengan niat Justin yang mengajak Dinda berbisnis.

Topik Terkait