img_title
Foto : Instagram/@riaricis1795

IntipSeleb – Ria Ricis membuka kolom question and answer di Instagram Stories soal pengalaman berhijab. Banyak diantara warganet muslimah yang menanyakan pandangan Ricis soal hijab dan akhlak.

Ricis menegaskan bahwa akhlak dan hijab adalah dua hal yang berbeda. Contohnya mereka mencurahkan isi hati soal takut berhijab karena kelak akan dibully akibat sikapnya yang masih pecicilan. Lantas, bagaimana pendapat Ricis soal hal tersebut? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Pemasukan Turun, Ria Ricis Tetap Syuting Saat COVID-19 Sampai Dilabrak

Ria Ricis buka pertanyaan soal berhijab

Ria Ricis

Ria Ricis merupakan public figure yang aktif dalam sosial media YouTube maupun Instagram. Dia sering berinteraksi dengan para penggemar salah satunya dengan membuka kolom question and answer soal kewajiban berhijab pada Kamis, 2 April 2020.

Berbagai pertanyaan dilontarkan netizen di antaranya bagaimana pendapat Ricis kalau seseorang belum siap untuk berhijab meski diwajibkan dalam agama. Selain itu, Ricis juga banyak mendapat pertanyaan soal orang berhijab berbuat salah tapi langsung dicap buruk. Kata Ricis, akhlak dan hijab merupakan dua hal yang berbeda.

Topik Terkait