img_title
Foto : Instagram/audimarissa

IntipSeleb Lokal – Acara Disney+ Hotstar diselenggarakan di Marina Bay Sands, Singapura pada 1 Desember 2022. Beberapa artis Indonesia turut hadir dan diundang dalam acara tersebut, salah satunya yakni Audi Marissa.

Lewat acara itu, Audi Marissa cerita bahwa dirinya bertemu dan berkesempatan untuk mewawancarai bintang serial drama Connect yakni Jung Hae In hingga Go Kyung Pyo. Penasaran bagaimana cerita dari Audi Marissa ketemu aktor tampan asal Korea Selatan itu? Yuk, simak artikel selengkapnya di bawah ini!

Audi Marissa Cerita Wawancara Jung Hae In dan Go Kyung Pyo

Instagram/audimarissa
Foto : Instagram/audimarissa

Audi Marissa diundang dalam acara Disney Content Showcase di Marina Bay Sands Singapore. Dalam momen acara itu, Audi bercerita bahwa dirinya berkesempatan bertemu hingga mewawancarai langsung pemeran dari serial drama Connect yakni Jung Hae In dan Go Kyung Pyo.

Walaupun dirinya bertemu langsung dengan kedua aktor itu, Audi mengaku tidak sempat untuk berfoto bareng bersama Jung Har In maupun Go Kyung Pyo. Namun, Audi mengatakan video dirinya ketika mewawancarai kedua aktor dari serial Connect itu akan segera dirilis.

Topik Terkait