img_title
Foto : Instagram.com/mariaeka_

IntipSeleb Lokal – Kabar membahagiakan datang dari mantan pacar Brisia Jodie, Julian Jacob yang baru saja melamar kekasihnya, Mirriam Eka, Kamis kemarin. Kabar bahagia mereka sekaligus memunculkan adanya komentar tak sedap lantara Mirriam Eka disebut-sebut merupakan sahabat baik Jodie.

Usut punya usut, wanita yang juga akrab disapa Maria Eka ini sempat dijodohkan dengan Ariel NOAH loh. Bukan tanpa sebab, Mirriam memang selalu tampil cantik dan seksi di berbagai kesempatan. Seperti apa potretnya? Yuk intip sama-sama!

Instagram.com/mariaeka_
Foto : Instagram.com/mariaeka_

Nama Mirriam Eka mulai banyak diketahui publik berkat dirinya mengikuti kontes ajang menyanyi tahun 2018 di salah satu program televisi yaitu Rising Star. Meski tak keluar sebagai juara tapi pesona cantik Mirriam mampu menyita perhatian.

Instagram.com/mariaeka_
Foto : Instagram.com/mariaeka_

Selain parasnya yang cantik, wanita yang lahir di Yogyakarta ini juga memiliki tubuh yang diidam-idamkan oleh kaum hawa. Mirriam memiliki postur tubuh yang tinggi dan ramping. Dirinya juga selalu memadu padankan outfit yang ‘girly’ di setiap unggahannya.

Topik Terkait