img_title
Foto : Instagram.com/veronapictures

IntipSeleb Lokal – Sinetron Bintang Samudera episode 72 akan tayang pada Sabtu, 3 Desember 2022 pukul 18.00 WIB di ANTV, dengan menghadirkan jalan cerita yang semakin seru.

Pada sinetron Bintang Samudera episode 72, Bintang CS masih berusaha mencari tahu siapa sosok yang menyuntik racun ke minuman Timo sampai membuat nyawa mereka ikut terancam. Berikut IntipSeleb rangkum sinopsis selengkapnya melalui ulasan di bawah ini, scroll yuk!

Terkuak Racun yang Diminum Timo

Instagram.com/veronapictures
Foto : Instagram.com/veronapictures

Andra yang sedang makan malam bersama Pranoto dan juga Agnes, diam-diam menghampiri Agnes berdua saja. Andra pun bertanya mengapa Agnes selama ini berpura-pura tidak kenal Bintang. Andra lalu tersenyum dan bilang kalau Agnes dipenuhi dengan kebohongan. Dia tau kalau Agnes juga kenal Brama, karena tadi ia melihat Brama ada di rumah Agnes.

Mengdengar itu, Agnes langsung kaget. Andra pun bilang kalau dia tidak peduli Agnes itu sebenarnya siapa, punya tujuan apa dengan merahasiakan soal hubungannya dengan Brama dari Bintang. Andra akan tutup mulut asalkan Agnes bisa bantu dia untuk pisahkan Bintang dan Nagita.



Taufik dan Glenn menemukan rekaman cctv di taman pada malam saat Timo menunggu Bintang di taman. Mereka lalu memberi tahu Bintang soal rekaman itu, tapi wajah orang yang menyuntikan racun ke dalam minuman Timo tidak terlihat jelas. Bintang geram dan menyuruh Taufik dan Glenn untuk mencari semua informasi tentang Timo.
Topik Terkait