img_title
Foto : Instagram/antv_sinetronkeren

IntipSeleb Lokal – ANTV kembali menayangkan episode terbaru dari sinetron populernya yang bertajuk Suami Pengganti. Pada 3 Desember, ANTV akan menayangkan Suami Pengganti episode 269.

Bakal menampilkan cerita seru, berikut spoiler dari sinopsis Suami Pengganti episode 269. Yuk, langsung cek di bawah ini!

Tes DNA Niken dan Galvin tak cocok

Instagram/antv_sinetronkeren
Foto : Instagram/antv_sinetronkeren

Dihasil test DNA itu tertulis jika Niken dan Galvin cocok, sedangkan Galvin dan Wijaya tidak cocok yang artinya mereka bukan anak dan ayah kandung. Choky lalu memanfaatkan situasi itu untuk memeras Niken.

Ariana datang lagi ke apartemen Celine untuk membicarakan uang yang Yuna bawa. Tapi pas dia sampai di apatemen Celine, Ariana kaget karena Celine bersama Saka. Celine menolak mentah-mentah untuk bicara dengan Ariana, dia lalu pergi masuk ke apartemennya meninggalkan Ariana dan Saka. Saka merasa penasaran apa yang ingin dibicarakan Ariana dengan celine. Ariana mencoba menyembunyikannya, namun Saka menebak soal uang 100 juta yang dihilangkan Tommy. Ariana akhirnya marah ke Saka karena udah ngajarin Tommy main saham.

Saka, Ariana, dan Galvin di depan rumah Ariana. Saka berusaha meyakinkan Ariana soal justin yang sebenarnya tidak sebaik itu, Saka yakin kalau Justin ada hubungannya dengan kematian mamanya Celine, dia juga mengingatkan Ariana soal projeknya yang gagal karena campur tangan Justin. Galvin turut meyakinkan Ariana kalau apa yang dikatakan Saka adalah benar, dia tidak ingin Ariana salah memilih pasangan. Dalam hati Ariana mulai terpengaruh dan membenarkan sikap Justin yang mulai berubah, tapi dia tidak ingin percaya begitu saja.

Topik Terkait