img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb Lokal – Sempat berseteru dan saling menyindir, Livy Renata akui tak pernah ada permintaan maaf langsung dari Deddy Corbuzier. Bahkan, suami dari Sabrina Chairunnisa itu membicarakan Livy Renata dari belakang.

Merasa kecewa, Livy Renata pun beberkan jika sang ibu yang tadinya mengagumi Deddy Corbuzier tak lagi ngefans dengannya. Yuk simak sampai habis artikel di bawah ini.

Masih Geram dengan Deddy Corbuzier Karena Tak Ada Permintaan Maaf dan Dibicarakan dari Belakang

Instagram/lambegosiip
Foto : Instagram/lambegosiip

Livy Renata beberkan alasan dirinya masih kesal dengan Deddy Corbuzier lantaran belum adanya permintaan maaf secara langsung usai pernyataan yang Livy buat di Twitter. Selebgram 20 tahun itu menyebut jika belum ada permintaan maaf maka masalah belum rampung.

"Karena setelah I bikin statement kayak gitu dia nggak ada apology. Yang ada dia kayak bikin YouTube video yang bilang maaf saya nggak bakal ngomongin keperawanan lagi gitu kan. Sorry mukanya sarkas banget. Iya maksudnya I kalau ada masalah belum ada kata maaf itu belum selesai masalahnya itu, menurut I ya, nggak tahu menurut kalian gimana," ujar Livy Renata, dilansir dari akun Lambe Gosip pada 4 Desember 2022.

Topik Terkait