img_title
Foto : Instagram/amandamanopo

IntipSeleb LokalAmanda Manopo akhir-akhir ini mendapatkan cibiran warganet karena memakai baju yang terlalu seksi. Awalnya, lawan main dari Arya Saloka menuai perbincangan warganet ketika mengumbar belahan dada memakai baju seksi di pernikahan Glenca Chysara beberapa waktu lalu.

Namun, siapa sangka bahwa Amanda mengaku tak nyaman dan risih memakai baju seksi tersebut. Lantas, seperti apa pengakuan dari Amanda Manopo? Yuk, simak artikel selengkapnya di bawah ini!

Amanda Manopo Risih Pakai Baju Seksi

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber


Aktris cantik Amanda Manopo menuai banyak perdebatan dan cibiran warganet baru-baru ini. Pasalnya Amanda berulang kali memakai baju yang seksi.

Awalnya, penampilan seksi dari Amanda Manopo dilihat dalam pernikahan Glenca Chysara. Alih-alih penampilan cantik dari Amanda Manopo, malah netizen salfok dengan gaun yang dikenakannya terlalu menampakkan bagian dadanya.

Setelah mendapatkan cibiran dari netizen, Amanda menuai sorotan kembali ketika menghadiri acara penghargaan Silet Awards 2022. Potretnya hang mengenakan gaun berwarna cream dengan dihiasi manik-manik itu dikomentari terlalu terbuka dan seksi.

Topik Terkait