img_title
Foto : Instagram/nadinhamizah

IntipSeleb LokalNadin Amizah yang dikenal dengan penyanyi dan penulis lagu asal Indonesia ini mengaku menangis 3 kali sehari usai melihat tiket konsernya ludes terjual habis. Pasalnya , ia mengaku tak percaya diri bahwa dirinya bisa menggelar konser sendiri dan penjualan tiketnya tak berjalan lancar.

Namun, ketika melihat tiket konser selamat ulang tahunnya di 22 Desember ludes terjual, ia mengaku menangis hingga 3 kali dalam sehari. Lantas, bagaimana kisah haru dari Nadin Amizah dalam membuat konser spesial untuk dirinya itu? Yuk, simak artikel selengkapnya di bawah ini!

Tiket Konser Terjual Habis



Nadin Amizah, Penyanyi dari lagu Bertaut, Sorai dan lainnya ini mengaku tak percaya diri kepada kemampuannya. Ia mengaku selalu saja mempunyai pemikiran yang buruk akan hal yang terjadi ke depannya.

Musuh terbesarku bukan kebencian orang lain, tapi benciku padaku yg terpampang jelas melalui rasa tidak percaya diri pada hal baik dan percaya atas semua hal buruk akan terjadi padaku. Tapi ini, persis seperti apa kata bunda, adalah bukti jika Allah punya takdir yang jauh lebih besar dari ketakutanku. Allah maha baik dan maha kasih,” tulis Nadin Amizah dalam postingan Instagram pribadinya, pada Senin, 5 Desember 2022.

Karena dukungan dari pihak keluarga dan tentunya sang Maha Pencipta, tiket Nadin habis terjual. Ia juga mengucapkan secara tulus kepada teman-teman siapa pun yang membeli tiket konser tersebut.

Topik Terkait