X

IntipSeleb – Salah satu postingan terbaru Lee Jeong Hoon mengundang komentar negatif dari warganet. Melalui akun Instagram pribadinya @leejeonghoon, host kondang itu mengunggah sebuah video yang memperlihatkan sang istri dan anaknya tengah belanja produk makanan.

Moa Aeim terlihat sedikit berdebat dengan putrinya ketika hendak membeli sebuah produk makanan. Lantas tangan istri dan anak Lee menjadi sorotan karena mereka mengenakan sarung tangan karet di tengah pandemi virus corona (COVID-19) ini. Seperti diketahui, kini sarung tangan karet menjadi salah satu barang langka, yang bahkan tim medis kesulitan untuk mendapatkannya. 

Moa Aeim dan Putrinya Pakai Sarung Tangan Karet untuk Belanja

Moa Aeim
Sumber Foto: @leejeonghoon/Instagram

Selain menghubungkannya dengan wabah virus corona, ada segelintir warganet yang justru menjadikan video Moa dan putrinya mengenakan sarung tangan karet sebagai bahan guyonan. Tidak sedikit dari mereka yang menilai bahwa keluarga Lee Jeong Hoon belum memahami betul tentang fungsi dari sarung tangan karet itu sendiri. 

Yah ternyata masih banyak yang enggak peka sama situasi sekarang. Miris,” tulis seorang warganet di bawah unggahan Lee Jeong Hoon.

Saksikan Juga