img_title
Foto : Instagram/dimsad77

IntipSeleb Lokal Dimas Aditya merupakan aktor populer di Tanah Air. Selain disibukan dengan kegiatan syuting, kini ia mengaku tengah menjalani transplantasi rambut.

Hal tersebut dikarenakan rambutnya belakangan ini mulai menipis akibat rontok, hingga menyebabkan kebotakan. Akibatnya Dimas Aditya mulai tak percaya diri, kendati demikian di satu sisi sang istri, Tika Bravani mendukung keputusannya untuk menjalani hair transplant. Lantas bagaimana kelanjutannya? Simak ulasan berikut ini!

Istri Dukung Dimas Aditya Untuk Jalani Transplantasi Rambut

Instagram/dimsad77
Foto : Instagram/dimsad77

Dimas Aditya mengaku jika sang istri, Tika Bravani mendukung keputusannya untuk melakukan perawatan rambut dengan cara hair transplant. Akan tetapi, karena saat itu ayah anak satu tersebut tengah ada project sehingga harus berkonsultasi terlebih dahulu.

"Oh iya dia justru yang paling support (Tika Bravani) 'Ayo kapan mau? Ayo kita besok langsung jalan, ntar dulu nih gue kan masih ada beberapa kontrak yang harus gue selesaikan' dan setelah selesai, next project akan ada lagi nah ini gue bingung, karena karakternya membutuhkan," ungkap Dimas Aditya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu, 4 Desember 2022.

Topik Terkait