img_title
Foto : Ist

IntipSeleb Lokal – Seiring meningkatnya tren kecantikan di Indonesia, masyarakat mulai secara lebih detail memperhatikan permasalahan kulit mereka. Ketika produk skincare biasa dirasa tidak bisa memberikan hasil yang benar-benar memuaskan, banyak orang kemudian beralih ke tenaga profesional untuk mendapatkan pelayanan yang lebih personal.

Memilih klinik kecantikan tentu tak bisa sembarangan. Sebab, masing-masing klinik biasanya memiliki keahliannya masing-masing, yang menjadi keunggulan mereka. Hal ini tentu bisa membuat masyarakan kebingungan, terutama bagi mereka yang awam dan baru akan mencoba perawatan kecantikan untuk pertama kalinya. Apa solusinya? Berikut informasi selengkapnya.

Solusi Mutakhir dari Beyond Aesthetic

ist
Foto : ist

Untuk menjawab kebutuhan masyarakat dan memberikan informasi yang mencukupi terkait permasalahan kulit, Beyond Aesthetic menggelar Beyond Aesthetic (BA) Fair, pameran klinik kecantikan dan estetik pertama di Indonesia.

Lewat BA Fair ini, Beyond Aesthetic mengumpulkan klinik-klinik terbesar dengan layanan terbaik yang bervariasi dan menghadirkan mereka dalam satu tempat. Hal ini bertujuan untuk memudahkan para beauty enthusiast dan para calon pasien untuk mempelajari lebih lanjut tentang produk, layanan, dan treatment apa
saja yang disediakan di masing-masing klinik.

Topik Terkait