img_title
Foto : IntipSeleb/Yudi

IntipSeleb Musik – Kabar duka datang dari salah satu daerah di Indonesia, yakni Cianjur, Jawa Barat. Pasalnya, beberapa waktu lalu, kawasan tersebut mengalami gempa yang membuat sejumlah kerusakan dan merenggut nyawa banyak orang.

Sebagai bentuk kepedulian sosial, sejumlah 48 musisi Tanah Air bakal menggelar konser untuk menggalang dana yang akan disalurkan kepada korban gempa Cianjur. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

48 Musisi Akan Gelar Konser Galang Dana

IntipSeleb/Yudi
Foto : IntipSeleb/Yudi

Sejumlah 48 musisi Indonesia bakal menggelar konser kolaborasi di Bentara Budaya Jakarta yang terletak di kawasan Palmerah, Jakarta, Rabu, 7 Desember 2022, pukul 19.00 hingga 22.00 Waktu Indonesia Barat (WIB). Konser tersebut bertajuk "Gitaris untuk Negeri: Donasi Gempa Cianjur”.

"Hampir semua musisi yang kami hubungi dan tidak punya jadwal manggung, langsung bersedia ambil bagian dalam konser. Jadwal para musisi padat dan susah, tapi kalau terkait musibah dan bencana, tidak ada yang menolak," ungkap Dewa Budjana, gitaris grup band Gigi sekaligus inisiator konser amal dalam konferensi pers di kawasan Palmerah, Jakarta pada Senin, 5 Desember 2022.

Topik Terkait