img_title
Foto : Instagram/denisechariesta91

IntipSeleb LokalDenise Chariesta menyatakan artis wanita inisial AD pernah berselingkuh dengan artis pria inisial RA. Diduga, inisial AD adalah Ayu Dewi sementara RA adalah Raffi Ahmad karena Denise Cadel menyinggung RD yang diduga Regi Datau.

Saat tuding AD dan RA berselingkuh, Denise Chariesta menyatakan sosok yang membocorkan hal tersebut adalah Bulan, yang diduga nama samaran untuk Luna Maya. Seperti apa? Intip artikelnya di bawah ini!

Ungkap AD dan RA Pernah Berselingkuh

Denise Chariesta menayangkan Da Tau Series episode 8 pada 5 Desember 2022 kemarin. Dalam penuturannya, Denise menyatakan perselingkuhan di kehidupan artis adalah wajar. Sebab, ia mengetahui jika AD dan RA pernah berselingkuh. Denise mengetahui hal itu karena Bulan membocorkannya.

“Satu hal yang buat gua yakin kalau perselingkuhan wajar di lingkungan mereka adalah saat gua tau kalau istri dari RD pernah berselingkuh dengan RA beberapa tahun lalu. Dan yang bocorin cerita ini adalah Bulan,” ucap Denise Chariesta, dilansir IntipSeleb pada Selasa, 6 Desember 2022 dari YouTube-nya.

Topik Terkait