img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Rachel Vennya diterpa kabar tidak menyenangkan. Selebgram 24 tahun itu mendapat pengaduan penipuan endorsement yang dilakukan oleh pria bernama Leo Andrea. Ternyata Leo adalah ayah kandungnya.

Rachel Vennya akhirnya angkat bicara menanggapi kabar dugaan penipuan tersebut. Awalnya, istri Niko Al Hakim itu enggan buka suara karena masalah itu merupakan aib keluarganya. Bagaimana klarifikasi Rachel Vennya? Scroll artikel di bawah ini ya!

Rachel Vennya Klarifikasi Penipuan Ayahnya

Rachel Vennya

Rachel Vennya melalui Instastory-nya mengatakan kalau dia mendapat laporan soal penipuan endorsement mengatasnamakan dirinya yang dilakukan seorang pria bernama Leo Andrea.

Rachel pun mengatakan kalau selama ini dia tidak pernah menerima endorsement selain admin yang telah ditunjuk olehnya. Itupun pembayaran langsung ditransfer ke rekeningnya bukan ke rekening orang lain.

"Aku baru dapat laporan penipuan endorsement, aku TIDAK pernah menerima endorsement lewat orang lain SELAIN admin aku, siapa pun itu. Pasti transfer ke atas nama rekening aku BUKAN atas nama siapa pun apalagi dengan nama Leo Andrea. Rekening aku Rachel Vennya," tulis Rachel Vennya, 5 April 2020.

Topik Terkait