img_title
Foto : Instagram/itsrossa910

IntipSeleb Lokal – Sri Rossa Roslaina Handiyani, atau yang dikenal dengan Rossa membuat baper akan perjumpaannya dengan aktor dan Idol Korea Selatan yakni Choi Siwon. Momen itu terkam jelas dalam postingan Instagram milik Rossa.

Keduanya itu diketahui dalam label atau agensi yang sama SM Entertainment sehingga tampak sangat akrab satu sama lain. Lantas seperti apa momen Rossa bertemu dengan Choi Siwon yang berhasil bikin baper? Yuk, simak artikel selengkapnya di bawah ini!

Rossa Bertemu Choi Siwon

Choi Siwon yang dikenal sebagai aktor dan idol Super Junior ini tengah berada di Jakarta. Diketahui, bahwa kehadiran Siwon kembali ke Indonesia untuk acara fan meeting yang digelar dalam salah brand Indonesia.

Sebelumnya, Siwon tampak seperti blusukan bertemu penggemar ketika datang ke store Kwangya Jakarta. Bahkan beberapa video juga memperlihatkan bahwa Siwon sempat mentraktir anak-anak.


Namun tak hanya itu, Siwon juga ternyata bertemu dengan penyanyi cantik dan bersuara merdu yakni Rossa. Seperti yang diketahui bahwa Rossa punya kedekatan dengan para member Super Junior.
Topik Terkait